Satlantas Polres Kampar Sosialisasikan Pencanangan Desa Berani Tertib Berlalulintas di Muara Uwai




BANGKINANG - Satuan Lalulintas Polres Kampar melakukan sosialisasi tentang pencanangan "Desa Berani Tertib Berlalulintas", di Desa Muara Uwai Kec. Bangkinang yang akan dijadikan sebagai Desa Percontohan untuk ketertiban berlalulintas.

Sosialisasi ini diadakan di Masjid Al Mukhlisin Desa Muara Uwai pada Jumat Siang (17/11/2017) setelah pelaksanaan ibadah shalat Jum'at, kegiatan ini dipimpin Kaur Bin Ops Satlantas Ipda Khamry Gufron yang mewakili Kasat Lantas, didampingi Kanit Laka Ipda Angga Dewansyah STrK, dan dihadiri Pengurus Masjid, Tokoh masyarakat dan segenap warga Desa Muara Uwai.

Pada kesempatan ini Ipda Khamry menghimbau seluruh warga Desa Muara Uwai untuk mendukung program Polres Kampar ini, untuk menjadikan Desa Muara Uwai sebagai Desa Berani Tertib Berlalu lintas.

Sehubungan hal itu, diminta kepada seluruh warga Desa Muara Uwai untuk membiasakan diri tertib dalam berlalulintas, hal ini juga untuk kebaikan bersama yang salahsatunya adalah menekan angka kecelakaan lalulintas, jelas Khamry.

Pada kesempatan ini, Ipda Khamry juga menyerahkan bantuan dari Kapolres Kampar berupa 10 sak semen untuk renovasi pembangunan Masjid Al Mukhlisin yang diterima oleh pengurus Masjid.

Warga Desa Muara yang mengikuti sosialisasi ini menyambut baik program Satlantas Polres Kampar ini, karena hal ini bertujuan baik demi kebaikan masyarakat sendiri, ungkap mereka.