SATRES NARKOBA POLRES KAMPAR AMANKAN SEORANG PELAKU NARKOBA DI DESA SUKA MULYA


TRIBRATANEWS - Tim opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar mengamankan seorang tersangka pelaku narkoba di sebuah pondok yang berlokasi dijalan lintas Bangkinang - Petapahan wilayah desa Suka Mulya kecamatan Bangkinang pada Senin malam (13/6) sekira pukul 23.30 wib.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkotika yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah 
MD alias LA (LK 34 TH) warga SP II desa Suka Mulya kecamatan Bangkinang kabupaten Kampar.

Penangkapan tersangka MD alias LA ini berawal didapatnya informasi oleh pihak Kepolisian tentang adanya peredaran narkoba diwilayah SP II desa Suka Mulya yang meresahkan masyarakat.

Menindaklanjuti informasi tersebut tim opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar kemudian melakukan penyelidikan ke daerah tersebut.

Selanjutnya pada hari Senin tengah malam (13/6) saat tim melakukan penyelidikan di wilayah tersebut menemukan tersangka MD alias LA sedang duduk disebuah pondok yang berada dipinggir jalan yang gelap. Petugas yang mencurigai tersangka ini kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan 1 paket kecil narkotika jenis shabu-shabu terbungkus plastik bening yang diduduki oleh tersangka.

Setelah dilakukan interogasi diketahui barang tersebut diperoleh tersangka dari seseorang bernama SU (DPO). Petugas kemudian memburu SU di kediamannya namun yang bersangkutan sudah kabur dari rumahnya.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui KasatRes Narkoba Polres Kampar AKP Tapip Usman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kasat bahwa tersangka MD alias LA beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.