Satu Lagi Pelaku Narkoba Diringkus Polsek Tapung Kampar




Tim Opsnal Polsek Tapung Resor Kampar ciduk seorang pelaku narkoba jenis daun ganja kering, di Desa Muara Mahat Baru Kec. Tapung pada Kamis malam (20/7/2017).

Tersangka kasus narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah RA alias RC (LK 20) warga Desa Muara Mahat Baru Kec. Tapung Kab. Kampar.

Bersama tersangka turut diamankan barang bukti berupa 6 paket kecil daun ganja kering dan 1 unit HP Samsung lipat warna ungu yang digunakan pelaku.

Pengungkapan kasus narkoba ini berawal pada Kamis sore (20/7), saat anggota Opsnal Polsek Tapung mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Muara Mahat Baru ada seseorang yang dicurigai memiliki narkoba jenis daun ganja kering.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim Opsnal Polsek Tapung dipimpin Kanit Res Iptu Asdisyah Mursid SH langsung mendatangi lokasi dimaksud untuk melakukan penyelidikan.

Tim kemudian melihat target sedang berada di pinggir jalan Desa Muara Mahat Baru dan langsung mengamankannya, selanjutnya dilakukan penggeledahan dan ditemukan 6 paket daun ganja kering di dalam saku celana belakang pelaku.

Tersangka RC dan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Tapung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH melalui Kapolsek Tapung Kompol Indra Rusdi SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dijelaskan Asdi bahwa tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Ditambahkan Kanit Reskrim Polsek Tapung ini bahwa dari hasil pengecekan terhadap urin tersangka, diketahui bahwa yang bersangkutan positif menggunakan narkoba.