Sehari Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Kampar Sampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Kampar




BANGKINANG - Sabtu (18/11/2017), sehari jelang pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2017 di wilayah Kab. Kampar, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH menyampaikan himbauannya kepada seluruh masyarakat Kab. Kampar.

Himbauan ini disampaikan Kapolres Kampar setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Pilkades Serentak ini, yang digelar Sabtu pagi (18/11) di halaman Mapolres Kampar.

Kapolres mengajak seluruh komponen dan warga masyarakat Kab. Kampar untuk menyukseskan salahsatu agenda Demokrasi, yaitu pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan secara serentak ini. 

Kepada pihak penyelenggara diminta untuk bekerja secara profesional dengan selalu memegang prinsip jurdil dalam tugasnya, sehingga momen Pilkades ini berjalan dengan Demokratis dan bersih dan menghasilkan Pimpinan Desa yang berkualitas.

Kepada Calon Kepala Desa maupun pendukungnya diminta untuk menjaga nilai-nilai sportivitas dan memelihara ketertiban masyarakat, dengan menghindari hal-hal yang berpotensi menimbulkan konflik antar pendukung maupun warga.

Para calon Kepala Desa ini juga diminta untuk siap menerima hasil Pilkades ini nantinya, apabila ada permasalahan agar diselesaikan menurut aturan yang berlaku dengan melibatkan pihak yang berkepentingan dan tidak memprovokasi massa untuk berbuat kegaduhan.

Terakhir Kapolres berpesan bahwa Jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dunia dan akherat, untuk itu lakukanlah cara-cara yang baik agar Allah SWT meridhoi segala perbuatan dan usaha kita, semoga Pilkades Serentak di wilayah Kab. Kampar ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses, jelas Kapolres mengakhiri himbauannya.