Selipkan Daun Ganja Kering di Pinggang, Dua Pemuda di Kerangkeng




TAPUNG-Jajaran Polsek tapung berhasil mengamankan 2 orang diduga pelaku penyalagunakan dan pengedar narkoba jenis daun ganja kering pada  Sabtu (7/10) sekira pukul 11.30 WIB di Jalan Lintas Plamboyan - Kota Garo Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung.

Kedua tersangka yaitu Harkitnas Marpaung (27) yang beralamat di Desa Kota Garo dan  Putra Wang Silvi (18) warga Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa 1 ( Satu ) Bungkus Sedang Paket Daun Ganja kering yang di bungkus dengan kertas,  2 ( dua ) unit HP dan 1 ( satu ) Unit sepeda motor Beat warna putih Nopol BM 6506 OG.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK melalalui Kapolsek Tapung Kompol Indra Rusdi SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini,  "kini keduanya sudah kita tahan bersama barang bukti di mapolsek,"  jelasnya. 

Ditambahkan Kapolsek,  kejadian ini bermula saat tim Opsnal Polsek Tapung memperoleh informasi dari masyarakat bahwa akan adanya transaksi Narkoba jenis daun ganja kering di sekitar jalan lintas Plamboyan. 

Kemudian sekira pukul 11.40 wib tim Ospnal polsek tapung melakukan penyelidikan dan pemantauan. Sekira pukul 12.00 wib Tim Opsnal melihat adanya 2 ( dua ) orang pemuda yang sedang berdiri di pinggir jalan sedang menunggu seseorang tepatnya di Jalan lintas Plamboyan - Kota Garo. 

Atas kecurigaan tersebut tim Opsnal langsung menghampiri dan melakukan penggeledahan. Pada saat dilakukan penggeledahan di temukan Narkoba Jenis Daun Ganja Kering yang di selipkan dalam Pinggang bagian depan Pelaku yg bernama Harkitnas. 

Selanjutnya dilakukan Interogasi singkat terhadap kedua pelaku dan dari hasil interogasi para pelaku telah mengakui perbuatannya.

"dan saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan kita lebih lanjut, "tandasnya.