SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT DESA HANGTUAH, INI KATA KAPOLSEK PERHENTIAN RAJA!




Jumat (20/1/2017) pukul 20.00 wib Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia silaturahmi dengan Kepala Desa, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama desa Hangtuah di jalur V SP 1 desa Hangtuah kecamatan Perhentian Raja.

Turut hadir dalam giat ini, Kepala Desa Hangtuah Ajin Purwanto, SH, Danposramil 06 Siak Hulu Perhentian Raja SERMA Samsul Hutabarat, Babinsa Hangtuah SERTU Haris, Kanit Provos Polsek Perhentian Raja BRIPKA Junaidi,  Bhabinkamtibmas Desa Hangtuah BRIPKA Indra Sukalasi Ginting,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan tokoh Tokoh Agama.
 
Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia dalam sambutannya menyampaikan himbauan tentang penyalah gunaan dan Bahaya Narkoba dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghindari Penyakit Masyarakat, seperti Judi dan Miras.

Disamping itu, Iptu Dadan juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dengan kepolisian didalam menjaga Kamtibmas dan mensukseskan Pilkada Kampar Damai tahun 2017.

"Mari sama-sama kita jaga Kamtibmas dan wujudkan Pilkada Kampar Damai di lingkungan kita masing-masing," ungkap Iptu Dadan.

Pantauan awak media, acara silaturahmi ini berlangsung dengan aman dan lancar, dan tampak keakraban antara Kapolsek Perhentian Raja dengan seluruh elemen masyarakat desa Hangtuah.