SOSIALISASIKAN PILKADA DAMAI,KAPOLSEK BANGKINANG BARAT BAGIKAN HIMBAUAN KAPOLRES KAMPAR




Dalam rangka menyambut Pilkada Tahun 2017 yang sudah tidak berapa hari lagi,Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK memberi kan himbauan kepada seluruh masyarakat Kampar.Melalui para Kapolsek dan jajaran nya dari jauh hari himbauan itu sudah gencar dilaksanakan.

Seperti hari ini selasa (10/01/2017) terlihat Kapolsek Bangkinang barat Iptu Daren Maisar beserta jajaran dan para Bhabinkamtibmas tampak mengunjungi Kantor Camat,UPTD Pendidikan dan KUA Kecamatan Salo untuk memberikan sosialisasi tentang pilkada damai sekaligus membagikan selembaran himbauan Nomor :H/03/XI/2016 dari Kapolres Kampar.Ada pun Himbauan tersebut sebagai berikut"

Dalam Rangka Pilkada Tahun 2017 Bersama Ini Dihimbau Kepada Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Di Kabupaten Kampar Agar:

1.Menjunjung tinggi sportivitas,  persatuan dan kesatuan serta persaudaraan sesuai karakteristik masyarakat.

2.Hindari perbuatan anarkis,pelecehan dan pencemaran nama baik serta intimidasi seseorang/sara,memprovokasi masyarakat yang dapat memecah belah serta mengganggu ketertiban.

3.Berpikir secara cerdas,kritis dan bijaksana,jangan mau diperdaya oleh seseorang,kelompok atau partai politik yang memberikan uang atau barang dengan maksud menyaran kan untuk memilih atau memberikan suara kepada salah satu calon bupati dan wakil bupati.

4.Salurkan aspirasi dan gunakan hak suara anda secara bijak sesuai dengan pilihan hati nurani.

5.Untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama.


"Upaya kita selaku pihak Polri mendukung penuh penyelenggaraan pilkada damai.Kita sangat menginginkan masyarakat jangan sampai melakukan hal hal yang dapat merusak proses jalan nya pilkada ini.Kami dari pihak hukum sangat menghapkan pilkada ini dapat berjalan dengan aman,lancar sehingga proses pilkada ini akan selesai sesuai harapan kita bersama."Harap Kapolsek.

"Mengajak upika dan perangkat perangkat untuk saling bekerja sama termasuk juga para tokoh adat,tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh masyarakat,para kepala desa dan perangkat perangkat nya sampai seluruh lapisan masyarakat"Himbau Kapolsek Bangkinang Barat.

Wilayah hukum Polsek Bangkinang Barat yang berkantor di pasar Kuok menaungi 2 kecamatan yaitu Kecamatan Salo terdiri dari 6 desa dan Kecamatan Kuok yang terdiri dari 9 desa.