SUKSES MEDIASI PERMASALAHAN KDRT, KAPOLSEK PERHENTIAN RAJA SEBUT INI KEBERHASILAN GELORAKAN KEMBALI




Bhabinkamtias desa Pantai Raja, Polsek Perhentian Raja, Bripka Ardiansyah SH sukses menjadi konsultan yang solutif, terkait permasalahan KDRT, korban dengan inisial KG di kantor desa Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja, Selasa (11/4/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Pantauan awak media, Bripka Ardiansyah SH melaksanakan Mediasi terkait permasalahan KDRT ini bersama Kades Pantai Raja Khairud Zaman, ketua RT L. Gultom dan pihak keluarga yang bersangkutan

Kapolres Kampar AKBP. Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi menyampaikan apresiasinya kepada Bhabinkamtibmas serta pemerintah desa yang telah sukses menjadi konsultan yang solutif terkait permasalahan KDRT ini.

Menurut Kapolsek, tidak semua permasalahan mesti diselesaikan secara hukum, ada beberapa hal yang perlu kita sikapi dengan bertindak sebagai konsultan yang solutif didalam memediasi permasalahan sosial seperti halnya permasalahan KDRT ini.

"Dengan berhasilnya memediasi terkait permasalahan ini, tentunya ini merupakan suatu keberhasilan didalam menggelorakan kembali kearifan lokal," tutup Kapolsek.