SUKSESKAN PILKADA DAMAI, KAPOLSEK PERHENTIAN RAJA LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DI DESA HANGTUAH




Kamis (2/2/2017) pukul  10.00 Wib,  Kapolsek Perhentian Raja IPTU Dadan Wardan Sulia didampingi oleh Kanit Binmas AIPTU Bandot Rianto dan Bahbinkamtibmas serta 4 Org Personil Polsek Perhentian Raja melaksanakan Patroli Dialogis dan menyampaikan Maklumat Kapolres Kampar tentang Pilkada Damai di Kantor Desa Hangtuah dan KUD KSU Mitra Petani desa Hangtuah.

Kapolres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata SIK melalui Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia disela-sela kunjungannya menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau seluruh elemen untuk turut serta bersinergi mensukseskan Pilkada Kampar Damai.

Kepala Desa Hangtuah mengatakan, bahwa pemerintah desa beserta aparaturnya siap bersinergi dengan Polsek Perhentian Raja untuk menjaga Kamtibmas dan mensukseskan Pilkada Kampar Damai.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua KUD KSU Mitra Petani desa Hangtuah.

"Saya selaku ketua KUD KSU Mitra Petani desa Hangtuah bersama anggota KUD lainnya juga siap berperan aktif dan bersinergi dengan Polsek Perhentian Raja didalam mensukseskan Pilkada Kampar yang aman, nyaman dan damai," tutupnya.