Surprise Ulang Tahun dari Danyon 132 / Bimasakti Untuk Kapolres Kampar




BANGKINANG Kamis 16 Maret 2017, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang tepat berUlang Tahun ke-43 pada hari ini, mendapat Surprise beberapa kali.

Setelah lewat tengah malam tadi dikerjai oleh Para Pejabat Utama Polres Kampar, yang dikoordinir oleh Waka Polres Kompol Basa Emden Banjarnahor SiK dengan Surprise Ulang Tahunnya, pagi tadi seluruh personil Polres Kampar juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dengan acara pemotongan tumpeng yang juga dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Neny Sumardi.

Siang tadi saat Kapolres Kampar tengah menjamu tim Peneliti dari STIK Polri di Rumah Makan Pondok Danau Bangkinang, tiba-tiba datang Danyon 132 / Bimasakti Letkol Inf Nurul Yakin beserta para perwiranya dan memberikan Surprise Ulang Tahun kepada Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK.

Danyon bersama Para Perwiranya datang sembari membawakan kue ulang tahun dan langsung memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Kapolres Kampar yang diikuti para Perwira Batalion lainnya.

Suasana haru dan akrab sangat terlihat dalam pertemuan ini, Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Komandan Batalion yang telah memberikan Surprise ini.

Walaupun Danyon dan para Perwiranya terburu-buru karena ada kegiatan lain, namun Kapolres Kampar meminta rekan-rekan TNI ini untuk makan siang bersama.

Salut atas kekompakan Jajaran TNI - Polri di wilayah Kab. Kampar ini, tidak hanya ditingkat Pimpinan saja, anggotapun juga akrab satu sama lain dan saling menghargai dan tidak mementingkan ego sektoral.

Semoga hal ini dapat terus berlangsung sampai kapanpun dan siapapun Pemimpinnya.