TABRAKAN 2 SEPEDA MOTOR DI TAPUNG HULU, KEDUA PENGENDARA TEWAS DI TKP


Senin 29 Agustus 2016 sekira pukul 01.20 wib, telah terjadi kecelakaan lalulintas antara 2 sepeda motor di Jalan umum Desa Danau Lancang menuju arah PT. SAM wilayah Kecamatan Tapung Hulu yang mengakibatkan kedua pengendara motor meninggal dunia.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi antara sepeda motor Yamaha F1 tanpa plat nomor yang dikendarai Fernando (LK 18 TH) warga Desa Danau Lancang yang menabrak sepeda motor Suzuki Shogun tanpa plat nomor yang tengah didorong Aposan Siregar (LK 55 TH) warga Desa Danau Lancang karena kehabisan bahan bakar.    
     
Kecelakaan lalulintas ini berawal ketika Aposan Siregar tengah mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun dari arah Desa Danau Lancang menuju arah PT. SAM, namun diperjalanan motor tersebut kehabisan BBM dan kemudian didorong oleh korban. Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha F1 yang dikendarai Fernando tanpa menghidupkan lampu penerang motornya.

Karena kecepatan tinggi serta tidak adanya lampu penerang, maka terjadilah tabrakan yang mengakibatkan Aposan Siregar meninggal dunia ditempat, sementara itu Fernando yang mengendarai motor Yamaha F1 mengalami luka berat dan kemudian meninggal dunia di Puskesmas saat dilakukan pertolongan medis.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kasat bahwa petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat.