TABRAKAN TRUK TANGKI DENGAN SEPEDA MOTOR DI TAPUNG HULU, 2 ORANG LUKA BERAT


Jumat 10 Juni 2016 sekira pukul 17.30 wib, telah terjadi kecelakaan lalulintas di jalan lintas Petapahan - Simpang TB wilayah desa Talang Danto kecamatan Tapung Hulu kabupaten Kampar.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi antara Truk Tangki Pertamina Nopol BK-8742-SG yang dikemudikan Iin Saputra (LK 29TH) warga 
kecamatan Laksamana kota Dumai yang bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra X Nopol BM-3867-UH yang dikendarai Sandi Saputra (LK 17TH) warga kecamatan Rambah Samo kabupaten Rokan Hulu.

Peristiwa ini berawal ketika sepeda motor Honda Supra X yang dikendarai Sandi Saputra yang berboncengan dengan Nanda Saputra bergerak dari arah Sukaramai menuju Simpang TB dengan kecepatan tinggi.

Mendekati lokasi kejadian kondisi jalan menikung dan sepeda motor tersebut mengambil jalan agak kekanan, bersamaan dengan itu dari arah berlawanan datang Truk Tangki yang dikemudikan Iin Saputra, karena jarak yang sudah dekat tabrakanpun tidak terhindarkan.

Akibat kecelakaan ini pengendara motor Sandi Saputra dan yang dibonceng Nanda Saputra mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit PTPN-V Tandun untuk pertolongan medis, keduanya kemudian dirujuk ke RSUD Rokan Hulu.

Kapolsek Tapung Hulu AKP M. Norman SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi dan mengamankan pengemudi truk tangki serta kedua kendaraan yang terlibat.