Terkait Kaburnya Ratusan Tahanan Pekanbaru, Polsek Perhentian Raja Himbau Warga Tingkatkan Kewaspada




Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja, Polsek Perhentian Raja bersama Personil Piket, Brigadir Seprizoni Marta melaksanakan Patroli dialogis di Masjid As Salam, desa Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja, Jumat (5/5/2017) sekira pukul 18.30 WIB.

Pantauan awak media, dalam kesempatan ini, personil Polsek Perhentian Raja ini mengimbau warga agar meningkatkan kewaspadaan, 

"Terkait Kaburnya Napi dan Tahanan Di LP Sialang Bungkuk Pekanbaru, kami dari Jajaran Polsek Perhentian Raja mengimbau kepada seluruh warga Kecamatan Perhentian Raja, khususnya desa Pantai Raja untuk dapat meningkatkan kewaspadaan, dan apabila melihat seseorang yang dicurigai, segeralah hubungi kepolisian,"  ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata SIk melalui Kapolsek Perhentian Raja saat dikonfirmasi mengatakan, wilayah kita tidak jauh dari kota pekanbaru, segala kemungkinan bisa saja terjadi, maka dari itu kegiatan ini kita laksanakan di seluruh wilayah kecamatan Perhentian Raja untuk mencegah dijadikannya wilayah hukum Polsek perhentian Raja sebagai tempat pelarian tahanan yang kabur tersebut.

"Dengan dilaksanakannya kegjatan ini, diharapkan warga dapat meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan kepolisian apabila ada yang dicurigai," pungkasnya.