Termotivasi Bhabinkamtibmas Ini, Tokoh Agama Siap Bersinergi Syiarkan Pesan Kamtibmas



Sebagaimana biasanya, untuk mengisi waktu luangnya di bulan suci Ramadhan 1438 H, Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja, Polsek Perhentian Raja mengajarkan anak-anak warga binaannya mengaji di Masjid An Nizam desa Pantai Raja, kecamatan Perhentian Raja, Selasa (13/6/2017) sekira pukul 16.00 WIB.

Dalam keaempatan ini, Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja, Bripka Ardiansyah, SH juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Disamping itu, Bripka Ardiansyah juga mengimbau anak-anak pengajian di Masjid An Nizam agar mewaspadai dan menolak paham ISIS dan Paham Radikalisme.

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja ini selama bulan Ramadhan 1438 H.

Dijelaskan Kapolsek, Bripka Ardiansyah ini memang dikenal aktif didalam kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan serta dekat dengan hampir seluruh warga binaannya.

"Dengan rutinnya kegiatan seperti ini dilaksanakan, diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas didalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh agama desa Pantai Raja mengaku siap bersinergi dengan kepolisian didalam mensyiarkan pesan-pesan Kamtibmas.

"Kami para tokoh agama akan turut serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif didalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing," tutupnya.