Tersangka Pelaku Curanmor di Pekanbaru Tertangkap di Bangkinang


Senin 16 Mei 2016 sekira pukul 11.30 wib, Seorang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tertangkap oleh tim opsnal Polres Kampar diwilayah Bangkinang setelah melakukan pencurian sepeda motor di jalan Manyar Sakti wilayah kecamatan Tampan Pekanbaru.

Tersangka kasus curanmor yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah PS alias AG (LK 34 TH) warga Pandau Jaya kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar.

Peristiwa ini berawal pada hari Senin (16/5) sekira pukul 08.30 wib, ketika korban Agung Wijaya (LK 34 TH) kehilangan sepeda motor Yamaha Vega BM-2238-OE miliknya yang diparkir didepan tempat kosnya di jalan Manyar Sakti wilayah Panam Pekanbaru.

Korban kemudian pulang ke Bangkinang untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada orang tuannya, namun saat melintas di jalan lingkar Bangkinang dekat RSUD Bangkinang terlibat olehnya seseorang mengendarai sepeda motornya yang hilang tersebut. Korban kemudian berusaha mencegatnya namun tersangka melarikan diri. 

Selanjutnya korban dibantu warga serta anggota Kepolisian dari Polres Kampar  mengejar tersangka pelaku curanmor ini dan berhasil meringkusnya.

Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Y. E. Bambang Dewanto SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kasat bahwa tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polres Kampar. 

Saat ini pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan penyidik Polsek Tampan Polresta Pekanbaru karena tempat kejadian perkaranya berada di wilayah kota Pekanbaru.