Tim Baharkam Polri Lakukan Asistensi Tentang Pelaksanaan Quick Wins di Polres Kampar




Rabu 5 April 2017 siang, Tim Korsabhara Baharkam Polri melaksanakan Asistensi Quick Wins Program 1, 3 dan 6 di Polres Kampar.

Tim dari Baharkam Polri ini dipimpin KBP Drs. Imam Sayuti SH, MH dengan anggota tim AKBP Mugiem, AKP Adi Prasetyo SH dan Aiptu Dian Anggraini SH.

Rombongan tiba di Polres Kampar pada pukul 14.15 wib yang disambut langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK beserta beberapa Pejabat Utama Polres Kampar. 

Setelah beristirahat sejenak di ruang kerja Kapolres Kampar, Tim kemudian melaksanakan Asistensi terhadap personil Satuan Sabhara Polres Kampar yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Hermawan, dan bertempat diruang data Polres Kampar.

Pada kesempatan ini, AKBP Mugiem selaku anggota tim memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas-tugas pada Satuan Fungsi Sabhara terkait pelaksanaan Quick Wins, kepada perwakilan personil Satuan Sabhara Polres Kampar.

Anggota juga diberikan penjelasan dan pemahaman tentang bagaimana pelaksanaan tugas yang seharusnya dilakukan oleh setiap anggota Polri dilapangan, apalagi bila berhadapan dengan masyarakat.

Tidak itu saja, mereka juga diajarkan tentang cara bersikap, berkomunikasi dan bersosialisasi dengan masyarakat untuk meraih simpati masyarakat.

Kegiatan asistensi terhadap anggota Sabhara ini juga dilakukan dengan mengadakan simulasi tentang pelaksanaan tugas, terutama cara berkomunikasi yang baik dengan masyarakat.

Banyak hal yang dipelajari anggota dari Tim Asistensi ini guna meningkatkan wawasan serta pengetahuannya, untuk mendukung pelaksanaan tugas kedepannya yang lebih baik menuju Polri yang profesional.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 16.30 wib, dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.