Tim Motor Besar Club Indonesia Daerah Riau Silaturahmi ke Polres Kampar




BANGKINANG Sabtu 25 Maret 2017 sekira pukul 10.00 wib, Tim Motor Besar Club Indonesia daerah Riau dipimpin Ketua MBCI Riau sdr. M. Taufik didampingi Kabid Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Kampar sdr. Ibrahim bersama puluhan anggota MBCI Riau bersilaturahmi ke Polres Kampar.

Rombongan diterima Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi mewakili Kapolres Kampar, juga hadir Kasat Lantas Polres Kampar AKP Mas'ud Ahmad SiK dan beberapa Perwira Polres Kampar lainnya.

Kunjungan silaturahmi ke Polres Kampar ini dalam rangka perjalanan ke Objek Wisata Candi Muara Takus di Kec. XIII Koto Kampar yang rencananya akan dijadikan sebagai lokasi even "Riau Bike Week" yang akan digelar pada bulan Mei 2017 mendatang.

Jadi perjalanan Tim MBCI Riau saat ini untuk survey lokasi dan pengecekan rute serta kondisi wilayah yang akan dilalui saat even tersebut nantinya.

Kompol Dedi Suryadi yang mewakili Kapolres Kampar didampingi Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad SiK pada kesempatan ini mengucapkan selamat datang kepada seluruh Tim MBCI Riau, dan mengingatkan untuk berhati-hati selama dalam perjalanan.

Tetap jaga kedisiplinan berlalulintas dan utamakan keselamatan berlalulintas, ungkap Kompol Dedi.

Sebelum meninggalkan Polres Kampar, rombongan melakukan foto bersama dengan Kabag Sumda, Kasat Lantas dan beberapa Perwira Polres Kampar lainnya sambil mengacungkan satu jari sebagai ikon "Pelopor Keselamatan Berlalulintas".