TIM OPSNAL POLRES KAMPAR RINGKUS PELAKU PENCABULAN TERHADAP ABG


Rabu (14/9/2016) sekira pukul 20.30 wib, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kampar telah mengamankan seorang terduga pelaku pencabulan terhadap anak gadis dibawah umur yang terjadi di Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

Tersangka kasus pencabulan yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah ME alias MH (LK 21 TH) warga Jalan Ahmad Dahlan Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

ME alias MH diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap korbannya WD (PR 16 TH) warga Desa Batu Belah Kecamatan Kampar, sebagaimana laporan orang tua korban kepada pihak Kepolisian.

Peristiwa ini berawal pada pertengahan bulan Juli 2016 lalu sekira pukul 19.00 wib, saat itu korban WD minta diantar adiknya ke simpang Tugu Latsitarda di Desa Batu Belah, ketika tiba dilokasi itu tersangka telah menunggunya. 

Setelah bertemu dengan tersangka, adik korban yang mengantarkannya langsung pulang, sementara korban bersama tersangka pergi menggunakan sepeda motor menuju Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang Kota. 

Beberapa saat kemudian tersangka mengarahkan sepeda motornya ke daerah Kumantan Bawah, lalu berhenti di lapangan bola kaki yang berada dipinggiran sungai.

Dilokasi tersebut tersangka mencabuti korban dengan melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Peristiwa ini kemudian diketahui oleh orangtua korban beberapa waktu kemudian, dan atas perlakuan tersangka ini pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Kampar pada tanggal 13 September 2016.

Pihak Kepolisian yang dilapori kejadian ini kemudian melakukan penyelidikan dan berusaha mencari tersangka. Berselang satu hari setelah laporan orangtua korban ini, pada Rabu malam (14/9) sekira pukul 20.30 wib, tersangka berhasil diringkus saat berusaha menjumpai korban yang menunggunya bersama petugas yang menyamar di sekitar TKP lapangan bolakaki dekat pinggiran sungai.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kasat Reskrim AKP Y. E. Bambang Dewanto SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kasat bahwa tersangka beserta sejumlah barang bukti yang disita petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.