TINGKATKAN KEDISIPLINAN, PROPAM POLRES KAMPAR GELAR GAKTIPLIN




Selasa 08 Maret 2017, Pukul 08.00 Wib. Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Kampar, melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktiplin). Ini dilakukan untuk memelihara kedisiplinan internal personel Polres dan menekan angka pelanggaran yang kemungkinan dilakukan.

Kegiatan ini dilakukan seusai pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Mapolres Kampar . Semua personel dari semua satuan fungsi satu per satu diperiksa mulai dari seragam, surat kendaraan, dan kelengkapan dinas lainnya.

“Terdapat dua personel yang terjaring, kami lakukan peneguran serta ditindak sesuai prosedur lantaran ditemukan nya personel yang SIM nya mati dan ada yang tidak membawa kelengkapan administrasi ,” jelas Kepala Seksi Propam Polres Kampar Iptu Jurfredi,SH mewakili Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K , Rabu (08/3/2017) pagi.

Dengan adanya kegiatan Gaktiplin tersebut diharapkan seluruh personel agar lebih memperhatikan kelengkapan administrasi, sikap tampang serta kelengkapan seragam sehingga lebih Profesional, Modern, dan Terpercaya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.