Tokoh Agama Apresiasi Upaya Kapolsek Perhentian Raja Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Bulan Ramadhan



Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia melaksanakan patroli dialogis di Masjid Nurul Iman, desa Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja, Senin (29/5/2017) sekira pukul 12.15 WIB.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Perhentian Raja terlebih dahulu melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh Jemaah/ masyarakat di Masjid Nurul Iman tersebut.

Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan patroli dialogis ke Masjid-Masjid ini akan rutin dilaksanakan Jajaran Polsek Perhentian Raja di wilayah hukumnya.

"Saya sudah intruksikan seluruh jajaran Polsek Perhentian Raja untuk gencar melaksanakan kegiatan safari ke Masjid-Masjid, dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta beragam himbauan Kamtibmas lainnya, agar umat muslim di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja dapat melaksanakan ibadah puasa dengan aman dan nyaman di bulan suci Ramadhan 1438 H ini," ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek, dengan rutinnya kegiatan ini dilaksanakan, tentunya dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas didalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja.

Sementara itu, H. Usman salah seorang Tokoh Agama desa Pantai Raja saat diwawancarai menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja polsek Perhentian Raja didalam melaksanakan upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Perhentian Raja, khususnya desa Pantai Raja ini.

"Kami para tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Pantai Raja siap senantiasa bersinergi dengan Kepolisian didalam memaksimalkan upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif  di wilayah kecamatan Perhentian Raja, khususnya desa Pantai Raja," tutupnya.