UMAT NASRANI BANGGA, POLSEK PERHENTIAN RAJA RUTIN LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS KE SEJUMLAH GEREJA




Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat nasrani yang tengah melaksanakan Ibadah Mingguannya, Bhabinkamtibmas Bripka Ardiansyah SH bersama Ka. SPK Brigadir Ismail Marzuki  melaksanakan patroli dialogis di gereja GBI Pasir Halus, GBI Barisan Nauli, dan HKBP Barisan Nauli dii Desa Pantai Raja.

Pantauan awak media, dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Pantai Raja, Bripka Ardiansyah SH dengan didampingi Brigadir Ismali Marzuki menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para Jemaat Gereja tersebut.

Kapolres Kampar, AKBP. Edy Suamardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan bahwa patroli dialogis ini rutin dilaksanakan di setiap gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja, pada saat umat nasrani tengah melaksanakan ibadah mingguannya.

Menurut Kapolsek, giat ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani yang tengah melaksanakan ibadahnya, disamping itu juga untuk meningkatkan sinergitas dan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja.

"Polsek Perhentian Raja telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Perhentian raja," pungkas Kapolsek.

Sementara itu, sejumlah jamaat Nasrani saat diwawancarai menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasianya kepada Jajaran Polsek Perhentian Raja yang telah memberikan pelayanan yang maksimal, sehingga umat nasrani dapat melaksanakan ibadah dengan Khidmat.

"Kami bangga, dibawah kepemimpinan Iptu Dadan Wardan Sulia, Polsek Perhentian Raja dapat benar-benar menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan bagi masyarakat," tutupnya.