UPIKA SIAK HULU GELAR APEL SATGAS TERPADU DALAM RANGKA PILKADA KAMPAR TAHUN 2017




JUMAT (27/1/2017) sekira pukul 09.00 wib, di halaman Kantor Camat Siak Hulu dilaksanakan Apel Satgas Terpadu Pilkada Kampar 2017 di Kecamatan Siak Hulu.

Waktu & tempat :
Hari Jum'at tanggal 27 Januari 2017 pukul 09.00 wib di halaman kantor Camat Siak Hulu Desa Pangkalan Baru Kec Siak Hulu.

Kegiatan Apel Satgas Terpadu ini dihadiri Camat Siak Hulu H Thabrani, Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa, SS, MH, Danramil 06 Siak Hulu Kapten Inf Kasmir, Wakapolsek Siak Hulu AKP Wan Mantazakka, Para Kades se-Kec Siak Hulu beserta staf kecamatan, Personil Polsek Siak Hulu, Koramil 06 Siak Hulu, Petugas PPK, PPS dan KPPS, juga hadir Petugas Panwascam dan PPL serta Perwakilan Linmas dari tiap desa se-Kec Siak Hulu dengan jumlah peserta keseluruhan sekitar 130 orang.

Bertindak selaku Pimpinan Apel yaitu Camat Siak Hulu didampingi oleh Kapolsek Siak Hulu serta Danramil 06 Siak Hulu .

Pada kesempatan Apel ini, Camat Siak Hulu H Thabrani menyampaikan arahannya agar seluruh Satgas secara bersama-sama menciptakan Pilkada yang aman, damai dan tentram dengan mempererat kerjasama semua satgas.

Sementara itu Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa, SS, MH dalam arahannya menekankan agar semua anggota Satgas memahami tugas pokok dan tagungjawabnya masing-masing dan bekerja sesuai SOP maupun ketentuan yang mengatur.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan untuk tetap menjaga Netralitas dan menjalin kordinasi antar sesama petugas penyelenggara Pilkada maupun dengan pihak keamanan dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Danramil 06 Siak Hulu pada kesempatan ini juga mengharapkan kepada seluruh elemen untuk dapat bersinergi dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan Pilkada Kampar 2017.

Lebih lanjut disampaikan, Jangan ada perilaku yang mengesankan keberpihakan petugas penyelenggara kepada salah satu Paslon Kepala Daerah demi terwujudnya netralitas dan kesuksesan penyelenggaraan Pilkada Kampar ini.

Kegiatan Apel berakhir sekitar pukul 09.20 wib, dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.