WAKA POLRES KAMPAR LEPAS KEBERANGKATAN SENKOM MITRA POLRI TOURING KE SUMBAR


TRIBRATANEWS - Sabtu 28 Mei 2016 pagi di Polres Kampar dilepas keberangkatan Touring Senkom Mitra Polri daerah Kampar ke daerah Batusangkar Sumatera Barat dengan misi "Pelopor keselamatan berlalulintas".

Sebanyak 26 anggota Senkom yang mengendarai kendaraan roda dua ini dilepas oleh Waka Polres Kampar Kompol Azwar S. Sos, MSi, MH mewakili Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK. Turut hadir dalam pelepasan keberangakatan Touring Senkom ini Kasat Lantas AKP Dasmaliki, KasatRes Narkoba AKP Tapip Usman dan Paur Humas Iptu Deni Yusra.

Waka Polres Kampar pada kesempatan ini menyampaikan bahwa kemitraan yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Senkom Kampar dengan Jajaran Polres Kampar telah memberi kontribusi bagi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kampar.

Senada dengan apa yang disampaikan Waka Polres Kampar Kompol Azwar S. Sos, MSi, MH, Kasat Lantas AKP Dasmaliki juga mengapresiasi terhadap kemitraan yang telah terjalin dengan baik ini khususnya masalah Kamseltibcar lantas, semoga kedepannya Senkom selaku Mitra Polri lebih bersinergi bersama Polri dalam memelihara kamtibmas.

Kepada peserta touring ini dipesankan untuk berhati-hati serta mematuhi peraturan lalulintas dan dapat memberi contoh kepada masyarakat sebagai pelopor keselamatan berlalulintas.