Wujudkan Ketertiban Berlalulintas, Satlantas Polres Kampar Gelar Razia




BANGKINANG-Satlantas Polres Kampar Rabu (27/9/2017) pagi menggelar razia di Jalan Prof M Yamin SH yaitu tepatnya disamping bangunan lama RSUD Bangkinang.

Razia rutin ini dilakukan dengan sasaran pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan serta barang bawaannya, guna meningkatkan keamanaan dan keselamatan bagi pengguna jalan serta kelancaran lalulintas di Kota Bangkinang.

Pelaksanaan Razia ini dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Khamry Gufron bersama Kanit Regident Ipda Ferry. MF, SH serta beberapa anggota Unit Turjawali Sat Lantas.

Disampaikan Ipda Khamry bahwa razia ini digelar dengan sasaran surat-surat dan kelengkapan Ranmor,  angkutan barang yang melebihi tonase dan barang-barang illegal serta berbahaya.

Kita berharap dengan digelarnya razia ini dapat  terciptanya  kamseltibcarlantas dan menekan angka kecelakaan lalulintas serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di Kota Bangkinang. 

Selain itu juga untuk memberikan efek jera kepada masyarakat yang sering melakukan pelanggaran lalu lintas.

"Dan alhamdulillah kegiatan ini berjalqn dengan lancar tanpa kendala serta dalam keadaan terkendali, " tandas Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto Sik melalalui Kasat Lantas Kampar AKP Mas'ud Ahmad. SIK