Wujudkan Ketertiban Berlalulintas di Kota Bangkinang, Satlantas Polres Kampar Gelar Razia


 

BANGKINANG - Untuk mewujudkan ketertiban berlalulintas sekaligus menekan angka kecelakaan lalulintas di Kota Bangkinang, Satuan Lalulintas Polres Kampar pagi tadi Senin (9/10/2017) menggelar razia di pertigaan Jalan M. Yamin dan Jalan Rahman Saleh (simpang RSUD lama) Kec. Bangkinang Kota.

Pelaksanaan razia dimulai pukul 07.00 wib yang dipimpin Kaur Bin Ops Satlantas Ipda Khamry Gufron, didampingi Kanit Regident Ipda Ferry M. Fadhillah dan Kanit Laka Ipda Angga Dewansyah STrK beserta beberapa Personel Satlantas Polres Kampar. 

Lokasi razia kali ini sengaja diadakan dipertigaan RSUD lama ini karena disini sering terjadi pelanggaran lalulintas, terutama kendaraan roda dua yang melawan arus saat hendak memotong jalan dan membahayakan lalulintas.

Beberapa pelanggar terjaring dalam razia ini dan diberikan tilang, untuk membuat efek jera bagi mereka supaya tidak lagi melakukan pelanggaran.

Sebanyak 15 pengendara yang melanggar dan dilakukan penilangan terdiri dari 10 pengendara roda dua dan 5 lainnya pengemudi mobil pick up, truk dan mobil penumpang, selain itu beberapa pelanggar yang sifatnya ringan hanya diberikan teguran saja. 

Kegiatan berakhir pukul 08.30 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.