WUJUDKAN RIAU BEBAS ASAP, BHABINKAMTIBMAS DESA PARIT BARU GIATKAN PATROLI DAN SOSIALISASI LARANGAN



Minggu, 18 April 2017,  pukul 13.30 wib Bhabinkamtibmas Brigadir Heri NI Desa Parit Baru dalam rangka antisipasi karlahut dan mewujudkan RIAU bebas Asap 2017, Bhabinkamtibmas melaksanakan giat patroli dan sosialisasi larangan KARLAHUT di wilayah hukum polsek Tambang,  dan sekaligus mensosialisasikan maklumat kapolda Riau tentanh larangan membakar hutan dan lahan berikut memberikan pemahaman kepada warga masyarakat terutama warga yang memiliki lahan perkebunan.

Kegiatan ini dimaksaudkan untuk melakukan langkah-langkah pencegahan dalam menghadapi kebakaran hutan dan lahan di Desa Parit Baru Kec Tambang  Kab Kampar.

Dan apabila kesadaran masyarakat  telah terbangun untuk menjaga lingkungan baik disengaja maupun tidak disengaja membakar hutan dan lahan , kita akan terbebas dari asap yang dapat berpengaruh terhadap semua lini kehidupan sehinga tidak dapat menghirup udara segar sehigga menimbulkan kualitas kesehatan.

Kepala dusun Padang Raja Desa Parit Baru mengucapkan terimakasih dengan sosialisas yang dilakukan Bhabinkamtibmas yang selalu menjaga situasi kamtibmas diwilayah Desa Parit Baru yang menjadi aman terkendali  "" ujarnya.

Ditambahkan saya sangat mengaspresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pihak Polres Kampar dalam kepemimpinan AKBP Edy Sumardi. P, Sik dan Bapak Kapolsek Tambang AKP JAMBI LUMBAN. T, SH sehingga dengan kunjungan ini masyarakat merasa terayomi dan terlindungi, dengan harapan Polri selalu dicintai masyarakat, tutupnya